Monday, February 25, 2019

Biodata dan Foto Annette Edoarda Terbaru

Annette Edoarda - Profil, Fakta, Biografi, dan Foto Annette Edoarda Pemeran Rohaya di Sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten

Halo semuanya, disini saya kembali membagikan sebuah artikel mengenai Biodata dan foto aktris lagi, dan artis yang saya bahas kali ini yaitu artis yang bernama Annette Edoarda, yaps, disini saya akan memberikan semua informasi yang berkaitan dengan sosok Annette Edoarda ini, seperti tentang Profil Annette Edoarda, Biografi Annette Edoarda, Biodata Annette Edoarda, Fakta-Fakta Annette Edoarda, Foto-Foto Annette Edoarda, dan semua yang berkaitan dengan sosok Annette Edoarda ini saya bahas disini secara lengkap. Jadi buat kalian yang sedang mencari cari informasi mengenai Profil Biodata Fakta dan Foto Annette Edoarda Terbaru dan Terlengkap ini silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Biografi Lengkap Annette Edoarda

Annette Edoarda merupakan seorang aktris dan model Indonesia yang lahir pada tanggal 1 Juni 1998, mengenai tempat lahir Annette Edoarda ini masih belum saya ketahui, namun Annette Edoarda ini merupakan orang asli Manado, jadi dirinya lahir di Jakarta, di Manado, atau ditempat lainnya saya kurang tahu. Annette Edoarda ini merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, dirinya mempunyai seorang kakak perempuan dan seorang adik perempuan.

Annette Edoarda ini masih bersaudara dengan Arumi Bachsin, yaitu Ayah Annette Edoarda yang merupakan sepupu dari Ibu Arumi. Jadi orang-orang terdekat Annette Edoarda ini adalah seorang aktris terkenal. Annette Edoarda awalnya hanya iseng mengikuti casting yang mana dirinya dibawa oleh teman dari ibunya, dan tidak disangka dirinya diterima, dan sekarang pun Annette Edoarda menjalani karier didunia hiburan ini secara serius atau tidak iseng-iseng lagi. Sebelumnya Annette Edoarda telah ikut beroperan dalam salah satu sinetron SCTV, yaitu sinetron yang berjudul Pink Angel, sinetron ini dibintangi oleh Febby Blink. Untuk mengetahui cerita dari sinetron ini kalian dapat membaca Sinopsis Sinetron Pink Angel. Dan ditahun 2017 saat ini, Annette Edoarda menjadi pemeran utama dalam sebuah sinetron garapan Multivision Plus yang mana ditayangkan di ANTV yaitu sinetron yang berjudul Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten, Dalam sinetron KKMJM ini Annette Edoarda berperan sebagai pemeran utama yang bernama Rohaya, Rohaya merupakan seorang wanita tomboy yang suka bermain sepakbola, dirinya kemudian dijodohkan dengan Anwar (diperankan oleh Anwar Sanjaya Pigano) untuk lebih jelasnya kalian dapat menonton sendiri sinetron nya.

Annette Edoarda ini sebelumnya adalah seorang yang menganut agama Kristen, namun dirinya telah pindah menjadi beragama Islam, Annette Edoarda pindah ke Islam pada bulan Februari 2016.

Profil Biodata dan Biografi Annette Edoarda

Sekarang ini banya sekali orang yang mencari informasi tentang Biodata Annette Edoarda ini, jadi disini saya berikan sedikit informasi tentangnya buat kalian yang penasaran dengan sosok Annette Edoarda ini silahkan simak Biodata Annette Edoarda Terlengkap berikut ini.

Biodata Annette Edoarda

Nama Lengkap : Annette Edoarda
Nama Lain : Annette Edoarda
Tempat Lahir : Indonesia
Tanggal Lahir : 1 Juni 1998
Pekerjaan : Aktris dan Model
Tahun Aktif : 2016 hingga sekarang
Agama : Islam

FTV Annette Edoarda

  • Baby Sitter Sang Pemikat (2016)
  • Gebetanku Jagoan Pasar (2016)
  • 26 Hari Mencari Cinta (2017)

Film Annette Edoarda

  • Sinetron Pink Angel (2016)
  • Sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten (2017) sebagai Rohaya 
  • Sinetron Nadin (2017) sebagai Rohaya (Bintang tamu, Promosi KKMJM) 

Fakta-Fakta Annette Edoarda Terlengkap

Selain Profil Biodata Annette Edoarda diatas, disini saya akan memberikan Fakta-Fakta Annette Edoarda, karena informasi diatas hanya sedikit saja, dan pastinya banyak diantara kalian yang bertanya-tanya seperti ini Annette Edoarda Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Annette Edoarda Dimana ? Umur Annette Edoarda Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Annette Edoarda yang asli ? Berapa Pin BBM Annette Edoarda yang Real ? Apa ID LINE Annette Edoarda ? Apa Agama Annette Edoarda ? Dimana Annette Edoarda Tinggal ? Alamat Rumah Annette Edoarda Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Annette Edoarda ? Berapa Tinggi Badan Annette Edoarda ? dan berbagai pertanyaan tentang Annette Edoarda yang lainnya, jadi disini saya berikan beberapa informasi tambahan mengenai sosok Annette Edoarda ini, jadi buat yang ingin mengenal Annette Edoarda lebih dekat lagi silahkan simak Fakta-Fakta Annette Edoarda Terlengkap berikut ini.
  1. Nama asli Annette Edoarda yaitu Annette Edoarda
  2. Annette Edoarda lahir di **
  3. Annette Edoarda lahir pada tanggal 1 juni 1998
  4. Sekarang ini (2016) Annette Edoarda telah berumur kurang lebih 18 tahun
  5. Annette Edoarda berasal dari Manado
  6. Annette Edoarda mempunyai seorang adik perempuan
  7. Annette Edoarda mempunyai kakak perempuan
  8. Dulu Annette Edoarda menganut agama Kristen
  9. Sekarang, Annette Edoarda telah masuk islam
  10. Annette Edoarda pindah agama menjadi Islam sejak Februari 2016
  11. Annette Edoarda pernah berpacaran dengan Rendy Herpy
  12. Annette Edoarda menyukai kucing dan anjing
  13. DJ Favorit Annette Edoarda adalah Martin Garrix
  14. Ayah Annette Edoarda merupakan sepupu Ibu Arumi Bachsin
  15. Annette Edoarda bisa bermain gitar
  16. Annette Edoarda berteman dengan Megan Domani
  17. Akun ask.fm Annette Edoarda adalah http://ask.fm/AnnetteEdoarda
  18. Akun Twitter Asli Annette Edoarda adalah @Anneedoarda https://twitter.com/Anneedoarda
  19. Akun Instagram Asli Annette Edoarda yaitu @annetteedoarda http://instagram.com/annetteedoarda
  20. No HP / No Telp Asli Annette Edoarda adalah ***
  21. ID Line Annette Edoarda yaitu **
  22. Pin BBM asli Annette Edoarda Adalah ****

Foto-Foto Annette Edoarda Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta Annette Edoarda diatas, agar artikel ini menjadi semakin lengkap lagi, disini saya berikan juga Koleksi Foto Annette Edoarda, yang mana foto-foto disini saya dapatkan dari berbagai sumber di Internet, seperti Foto Annette Edoarda Dari Instagram, Gambar Annette Edoarda Dari Twitter, Image Annette Edoarda dari Google Image, Poto Annette Edoarda dari Facebook, Dan Photos Annette Edoarda berbagai sumber yang lainnya. jadi semoga disini kalian dapat menemukan foto Annette Edoarda yang kalian cari, misalnya saja Foto Annette Edoarda Waktu Kecil, Foto Annette Edoarda Terbaru 2016, Foto Annette Edoarda Tanpa Make Up, Photo Annette Edoarda sebelum terkenal, Foto Annette Edoarda Ketika masih muda, atau Foto-Foto Annette Edoarda yang lainnya, oke langsung saja buat yang ingin melihat wajah cantik Annette Edoarda ini silahkan simak Kumpulan Foto Annette Edoarda Terbaru dibawah ini.

Foto Annette Edoarda Terbaru 2016
Foto Annette Edoarda Terbaru 2016

Foto Annette Edoarda Berhijab Memakai Kerudung atau Jilbab
Foto Annette Edoarda Berhijab Memakai Kerudung atau Jilbab

Foto Annette Edoarda pakai kacamata dikepala
Foto cantik Annette Edoarda pemeran Rohaya KKMJM berambut panjang

Foto Terbaru Annette Edoarda Pemain Pink Angel SCTV
Foto Terbaru Annette Edoarda Pemain Pink Angel SCTV

Foto Keren Annette Edoarda Memakai Topi
Foto Keren Annette Edoarda Memakai Topi

Gambar Baru Annette Edoarda Cantik
Gambar Baru Annette Edoarda Cantik

Photo Annette Edoarda Melet
Photo Annette Edoarda Melet

Poto Cantik Annette Edoarda Paling Baru
Poto Cantik Annette Edoarda Paling Baru

Foto Cantik Annette Edoarda Membawa Gitar
Foto Cantik Annette Edoarda Membawa Gitar

Foto Imut dan Cute Annette Edoarda Terbaru
Foto Imut dan Cute Annette Edoarda Terbaru

Biodata dan Foto Annette Edoarda Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Annette Edoarda yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, saya hanya dapat memberikan itu saja karena memang hanya itu saja yang saya ketahui, jadi untuk artikel kali ini saya akhiri sampai disini saja, semoga artikel tentang Biodata Foto dan Fakta Aktris ini dapat bermanfaat untuk kalian semuanya, dan terimakasih telah mau berkunjung keblog ini.

No comments:

Post a Comment