Biodata dan Foto Deswita Maharani Terbaru

Deswita Maharani - Profil, Fakta, Biografi, dan Foto Deswita Maharani Terbaru dan Terlengkap

Diartikel kali ini, saya akan membahas mengenai seorang artis yang bernama Deswita Maharani, yea, disini saya akan menulis semua informasi yang saya ketahui tentang Deswita Maharani, seperti mengenai Biodata Deswita Maharani, Profil Deswita Maharani, Biografi Deswita Maharani, Fakta-Fakta Deswita Maharani, Foto-Foto Deswita Maharani, dan semua yang berkaitan dengan artis yang bernama Deswita Maharani ini akan saya bagikan disini secara lengkap, jadi buat kalian yang sedang mencari cari informasi mengenai Deswita Maharani ini kalian telah memasuki halaman yang tepat, jadi langsung saja buat kalian yang ingin mengenal sosok Deswita Maharani ini silahkan lansung saja simak ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Deswita Maharani Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Deswita Maharani

Deswita Maharani adalah seorang aktris yang lahir pada tanggal 7 Desember 1980 di Jakarta, Indonesia, Deswita Maharani ini merupakan anak yang berdarah Sunda, dirinya lahir dari pasangan Zainul Afendy dan Kusyeti. Deswita Maharani lahir ditahun 1980, jadi sekarang ini dirinya sudah berumur sekitar 36 tahun, sudah cukup tua, namun hingga sekarang Deswita Maharani ini masih aktif didunia hiburan tanah air. Deswita Maharani sudah sangat lama berkecipung didunia hiburan, dirinya memulai kariernya ini sejak dirinya baru berusia sekitar 18 tahun atau tepatnya pada tahun 1998 yang lalu. Deswita Maharani telah sering membintangi sinetron ataupun film, selain itu Deswita Maharani ini juga merupakan presenter yang mana dirinya telah membawakan berbagai acara televisi, salah satunya adalah acara KISS di Indosiar yang mana dirinya menjadi presenter KISS ini pada tahun 2002 yang lalu.

Deswita Maharani sudah cukup berumur, jadi tentunya dirinya sudah mempunyai keluarga sendiri, Deswita Maharani menikah siri dengan Ferry Maryadi pada Januari 2012 yang lalu, yang mana saat itu ibunda Deswita Maharani sedang sekarat di sebuah rumah sakit, Deswita Maharani menikah siri didepan ibunya dan 6 jam kemudian ibu Deswita Maharani ini meninggal dunia. Deswita Maharani dan Ferry Maryadi baru menikah secara resmi pada tanggal 3 Februari 2015. Ferry Maryadi merupakan seorang pria yang telah berkeluarga dan juga telah mempunyai anak, dan KABARnya Ferry menceraikan istrinya karena dekat dengan Deswita Maharani ini.

3 tahun setelah Deswita Maharani dan Ferry maryadi menikah, tepatnya pada tanggal 3 Februari 2015 mereka dikaruniai seorang anak, anak kandung Deswita Maharani ini lahir secara caesar pada pukul 07.38 WIB di RSIA Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan, anak pertama Deswita Maharani ini kemudian diberi nama lengkap Kabay Anaking Maryadi.

Sinetron terbaru yang diperankan oleh Deswita Maharani ini di tahun 2016 sekarang ini yaitu sebuah sinetron yang tayang di SCTV, yaitu sinetron yang berjudul Mermaid In Love 2 Dunia, yaps, dalam sinetron MIL2D ini Deswita Maharani berperan sebagai Neptuna, selain Deswita Maharani, sinetron ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda yang cantik cantik dan ganteng ganteng yang tentunya mempunyai kemampuan akting yang bagus, seperti Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Elina Joerg, Bryan Andrew, Bastian Steel, Syifa Hadju, Rebecca Klopper, dan lain-lain.

Profil Biodata dan Biografi Deswita Maharani

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari cari informasi mengenai Deswita Maharani ini, dan kalian mungkin juga termasuk salah satu diantaranya, mereka penasaran dengan artis yang bernama Deswita Maharani ini dan mencari cari biodatanya, jadi disini saya akan memberikan informasi mengenai Biodata Deswita Maharani Terlengkap, tentunya informasi ini akan bermanfaat bagi kalian yang sedang mencarinya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui Biodata Lengkap Deswita Maharani ini silahkan langsung saja simak Biodata lengkapnya berikut ini.

Biodata Deswita Maharani

Nama Lengkap : Deswita Maharani
Nama Lain : Deswita Maharani
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 7 Desember 1980
Pekerjaan : Aktris, Pelawak, dan Pembawa acara
Tahun Aktif : 1998 hingga sekarang

Sinetron Deswita Maharani

  • Sinetron Istri Pilihan
  • Sinetron Babe 2
  • Sinetron Kehormatan
  • Sinetron Sang Pencinta
  • Sinetron Doa Membawa Berkah
  • Sinetron Sejuta Rasa Sayang
  • Sinetron Selendang Sutra Biru
  • Sinetron Raja Jalanan
  • Sinetron Mermaid In Love
  • Sinetron Mermaid In Love 2 Dunia

Film Deswita Maharani

  • Film Susuk Pocong (tahun 2009)
  • Film Maling Kutang (tahun 2009)

Fakta-Fakta Deswita Maharani Terlengkap

Diatas telah saya berikan informasi mengenai Biodata Deswita Maharani Terlengkap, namun karena informasi Biodata yang saya berikan diatas hanya sedikit saja pastinya banyak dari kalian yang bertanya tanya seperti ini, Deswita Maharani Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Deswita Maharani Dimana ? Umur Deswita Maharani Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Deswita Maharani yang asli ? Berapa Pin BBM Deswita Maharani yang Real ? Apa ID LINE Deswita Maharani ? Apa Agama Deswita Maharani ? Dimana Deswita Maharani Tinggal ? Alamat Rumah Deswita Maharani Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Deswita Maharani ? Berapa Tinggi Badan Deswita Maharani ? dan berbagai pertanyaan tentang Deswita Maharani yang lainnya, jadi disini saya akan memberikan Fakta-Fakta Deswita Maharani Terlengkap, yang tentunya dengan ini kalian dapat menemukan sedikit informasi tambahan mengenai Deswita Maharani ini, jadi langsung saja silahkan disimak Fakta Lengkap Deswita Maharani berikut ini.
  1. Nama asli Deswita Maharani yaitu Deswita Maharani
  2. Deswita Maharani lahir di Jakarta, Indonesia
  3. Deswita Maharani lahir pada tanggal 7 Desember 1980
  4. Sekarang ini (2016) Deswita Maharani telah berumur kurang lebih 36 tahun
  5. Deswita Maharani adalah seorang aktris, pelawak dan juga pembawa acara
  6. Deswita Maharani menganut agama Islam
  7. Deswita Maharani adalah wanita yang berdarah Sunda
  8. Nama ayah Deswita Maharani yaitu Zainul Afendy
  9. Nama ibu Deswita Maharani yaitu Kusyeti
  10. Suami Deswita Maharani bernama Ferry Maryadi
  11. Ayah mertua Deswita Maharani bernama Dudi Patah
  12. Anak kandung Deswita Maharani bernama Kabay Anaking Maryadi
  13. Anak Deswita Maharani ini lahir secara Caesar
  14. Anak tiri Deswita Maharani bernama Harliafa Princi Maryadi
  15. Deswita Maharani adalah mantan pacar Taufik Hidayat (Pemain Bulu Tangkis)
  16. Ferry Maryadi dikabarkan menceraikan istrinya karena dekat dengan Deswita Maharani
  17. Deswita Maharani dan Ferry Maryadi menikah siri pada Januari 2012
  18. Ibu Deswita Maharani meninggal setelah 6 Jam Deswita Maharani menikah siri tersebut
  19. Deswita Maharani dan Ferry Maryadi menikah secara resmi pada 3 Februari 2012
  20. ANak kandung Deswita Maharani lahir pada tanggal 2 Januari 2015
  21. Deswita Maharani telah aktif didunia hiburan sejak berusia 18 tahun
  22. Akun Twitter Asli Deswita Maharani adalah @ade_deswita https://twitter.com/ade_deswita
  23. Akun Instagram Asli Deswita Maharani yaitu @deswitamaharani80 http://www.instagram.com/deswitamaharani80
  24. No HP / No Telp Asli Deswita Maharani adalah ***
  25. ID Line Deswita Maharani yaitu ***
  26. Pin BBM asli Deswita Maharani Adalah ****

Foto-Foto Deswita Maharani Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta Deswita Maharani yang telah saya berikan diatas, agar artikel ini menjadi semakin lengkap disini saya juga bagikan Koleksi Foto Deswita Maharani Terbaru, yang mana foto-foto Deswita Maharani yang saya berikan disini saya dapatkan dari berbagai sumber diinternet, seperti Foto Deswita Maharani Dari Instagram, Gambar Deswita Maharani Dari Twitter, Image Deswita Maharani dari Google Image, Poto Deswita Maharani dari Facebook, Dan Photos Deswita Maharani berbagai sumber yang lainnya. Jadi disini saya akan memberikan berbagai foto Deswita Maharani terbaru, dan semoga disini kalian juga dapat menemukan foto Deswita Maharani yang kalian inginkan, misalnya saja Foto Deswita Maharani Waktu Kecil, Foto Deswita Maharani Terbaru 2016, Foto Deswita Maharani Tanpa Make Up, Photo Deswita Maharani sebelum terkenal, Foto Deswita Maharani Ketika masih muda, atau foto-foto Deswita Maharani yang lainnya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin melihat wajah cantik Deswita Maharani ini silahkan langsung saja menuju ke Kumpulan Foto Deswita Maharani Terbaru berikut ini.

Foto Deswita Maharani Terbaru 2016
Foto Deswita Maharani Terbaru 2016

Foto Terbaru Deswita Maharani Satt ini
Foto Terbaru Deswita Maharani Saat ini

Foto Deswita Maharani Paling Baru
Foto Deswita Maharani Paling Baru

Foto Selfie Deswita Maharani
Foto Selfie Deswita Maharani

Foto Deswita Maharani dengan Elina Joerg
Foto Deswita Maharani dengan Elina Joerg

Foto Deswita Maharani pemain Mermaid In Love 2 Dunia
Foto Deswita Maharani pemain Mermaid In Love 2 Dunia

Foto Deswita Maharani pemain Sinetron MIL2D SCTV
Foto Deswita Maharani pemain Sinetron MIL2D SCTV

Foto Lucu Deswita Maharani Terbaru
Foto Lucu Deswita Maharani Terbaru

Foto Deswita dengan anaknya
Foto Deswita dengan anaknya

Gambar Photo Deswita Maharani Terbaru
Gambar Photo Deswita Maharani Terbaru

Biodata dan Foto Deswita Maharani Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Deswita Maharani yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, semua informasi yang saya ketahui tentang Deswita Maharani ini telah saya tulis semuanya diatas, mulai dari Profil Deswita Maharani, Biografi Deswita Maharani, Biodata Deswita Maharani, Fakta-Fakta Deswita Maharani, Foto-Foto Deswita Maharani, dan semua informasi mengenai Deswita Maharani yang saya ketahui telah saya berikan semuanya, jadi cukup samapai disini artikel mengenai Biodata dan Foto Deswita Maharani Terbaru kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semuanya.

0 Response to "Biodata dan Foto Deswita Maharani Terbaru"

Post a Comment