Monday, February 25, 2019

Biodata dan Foto Raline Shah Terbaru

Raline Shah - Profil, Fakta, Biografi, dan Foto Raline Shah Terbaru dan Terlengkap

Diartikel kali ini, saya admib blog Profil Fakta Foto Artis ini akan membahas mengenai seorang artis yang bernama Raline Shah, yea, disini saya akan menulis semua informasi yang saya ketahui tentang Raline Shah, seperti mengenai Biodata Raline Shah, Profil Raline Shah, Biografi Raline Shah, Fakta-Fakta Raline Shah, Foto-Foto Raline Shah, dan semua yang berkaitan dengan artis yang bernama Raline Shah ini akan saya bagikan disini secara lengkap, jadi buat kalian yang sedang mencari cari informasi mengenai Raline Shah ini kalian telah memasuki halaman yang tepat, jadi langsung saja buat kalian yang ingin mengenal sosok Raline Shah ini silahkan lansung saja simak ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Raline Shah Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Raline Shah

Raline Shah adalah seorang aktris, model dan penyanyi Indonesia yang lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 4 Maret 1985, yaps, Raline Shah lahir pada tahun 1985, jadi sekarang ini dirinya sudah berumur sekitar 31 tahun, sudah cukup tua, namun wajah Raline Shah masih terlihat muda dan cantik. Raline Shah lahir dari pasangan Rahmat Shah dan Roseline Rahmat, yang mana ayah dari Raline Shah ini merupakan pengusaha, diplomat, juga politisi yang mana ayah Raline Shah ini sudah sangat dikenal karena telah banyak memimpin dan membina berbagai organisasi. Raline Shah menyelesaikan belajarnya di National University of Singapore yang mana disini Raline Shah mengambil bidang Ilmu Politik.

Nama Raline Shah mulai dikenal banyak orang setelah Raline Shah ikut dan menjadi finalis Putri Indonesia 2008 yang mana di ajang ini Raline Shah menjadi putri terfavorit. Setelah itu Raline Shah mendapatkan banyak tawaran didunia hiburan, baik itu untuk beakting ataupun untuk menjadi bintang iklan.

Ditahun 2012 yang lalu, Raline Shah muncul dalam sebuah film yang berjudul 5 cm, dalam film 5cm ini Raline Shah berperan sebagai salah satu tokoh yang bernama Riani, seperti yang kita ketahui bahwa film 5 cm ini sangatlah terkenal dan mempunyai penonton yang banyak, jadi hal ini membuat para pemainnya menjadi terkenal, termasuk Raline Shah ini. ditahun berikutnya, yaitu ditahun 2013 Raline Shah bermain dalam film yang berjudul 99 Cahaya di Langit Eropa yang mana disini Raline Shah berperan sebagai Fatma, film ini cukup sukses dan disusul dengan 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2, dan 99 Cahaya di Langit Eropa The Final Edition.

Profil Biodata dan Biografi Raline Shah

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari cari informasi mengenai Raline Shah ini, dan kalian mungkin juga termasuk salah satu diantaranya, mereka penasaran dengan artis yang bernama Raline Shah ini dan mencari cari biodatanya, jadi disini saya akan memberikan informasi mengenai Biodata Raline Shah Terlengkap, tentunya informasi ini akan bermanfaat bagi kalian yang sedang mencarinya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui Biodata Lengkap Raline Shah ini silahkan langsung saja simak Biodata lengkapnya berikut ini.

Biodata Raline Shah

Nama Lengkap : Raline Shah
Nama Lain : Raline Shah
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 4 Maret 1985
Pekerjaan : Aktris, Model, dan Penyanyi
Tahun Aktif : 2008 hingga sekarang

Film Raline Shah

  • Film 5 cm (2012)
  • Film 99 Cahaya di Langit Eropa (2013)
  • Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 (2014)
  • Film 99 Cahaya di Langit Eropa The Final Edition (2014)
  • Film Supernova (2014)
  • Film Surga Yang Tak Dirindukan (2015)
  • Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2016)
  • Film Terpana (2016)

Single Raline Shah

  • Kekasih Disurga (Ost Surga Yang Tak Dirindukan)

Video klip musik Raline Shah

  • Supernova - Terlalu Mendamba (tahun 2011)
  • Anji - Berhenti di Kamu (tahun 2011)
  • Iskandar Widjaja - Burn (tahun 2013)
  • Ungu - Aku Tahu (tahun 2015)
  • Andre Hehanusa - all about love (tahun 2015)

Fakta-Fakta Raline Shah Terlengkap

Diatas telah saya berikan informasi mengenai Biodata Raline Shah Terlengkap, namun karena informasi Biodata yang saya berikan diatas hanya sedikit saja pastinya banyak dari kalian yang bertanya tanya seperti ini, Raline Shah Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Raline Shah Dimana ? Umur Raline Shah Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Raline Shah yang asli ? Berapa Pin BBM Raline Shah yang Real ? Apa ID LINE Raline Shah ? Apa Agama Raline Shah ? Dimana Raline Shah Tinggal ? Alamat Rumah Raline Shah Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Raline Shah ? Berapa Tinggi Badan Raline Shah ? dan berbagai pertanyaan yang lainnya, jadi disini saya akan memberikan Fakta-Fakta Raline Shah Terlengkap, yang tentunya dengan ini kalian dapat menemukan sedikit informasi tambahan mengenai Raline Shah ini, jadi langsung saja silahkan disimak Fakta Lengkap Raline Shah berikut ini.
  1. Nama asli Raline Shah yaitu Raline Shah
  2. Raline Shah lahir di Jakarta, Indonesia
  3. Raline Shah lahir pada tanggal 4 Maret 1985
  4. Sekarang ini (2016) Raline Shah telah berumur kurang lebih 31 tahun
  5. Raline Shah menganut agama Islam
  6. Zodiak Raline Shah yaitu Pisces
  7. Tinggi badan Raline Shah yaitu sekitar 171 cm
  8. Nama ayah Raline Shah yaitu Rahmat Shah
  9. Nama ibu Raline Shah yaitu Roseline Shah
  10. Raline Shah mempunyai adik
  11. Raline Shah belajar di National University of Singapore
  12. Raline Shah mempunyai darah keturunan Melayu
  13. Raline Shah dibesarkan dan tinggal di Medan
  14. Akun Twitter Asli Raline Shah adalah @ralineshah http://www.twitter.com/ralineshah
  15. Akun Instagram Asli Raline Shah yaitu @ralineshah https://www.instagram.com/ralineshah
  16. No HP / No Telp Asli Raline Shah adalah ***
  17. ID Line Raline Shah yaitu **
  18. Pin BBM asli Raline Shah Adalah ****

Foto-Foto Raline Shah Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta Raline Shah yang telah saya berikan diatas, agar artikel ini menjadi semakin lengkap disini saya juga bagikan Koleksi Foto Raline Shah Terbaru, yang mana foto-foto yang saya berikan disini saya dapatkan dari berbagai sumber diinternet, seperti Foto Raline Shah Dari Instagram, Gambar Raline Shah Dari Twitter, Image Raline Shah dari Google Image, Poto Raline Shah dari Facebook, Dan Photos Raline Shah berbagai sumber yang lainnya. Jadi disini saya akan memberikan berbagai foto Raline Shah terbaru, dan semoga disini kalian juga dapat menemukan foto Raline Shah yang kalian inginkan, misalnya saja Foto Raline Shah Waktu Kecil, Foto Raline Shah Terbaru 2016, Foto Raline Shah Tanpa Make Up, Photo Raline Shah sebelum terkenal, Foto Raline Shah Ketika masih muda, atau foto-foto Raline Shah yang lainnya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin melihat wajah cantik  ini silahkan langsung saja menuju ke Kumpulan Foto Raline Shah Terbaru berikut ini.

Foto Raline Shah Terbaru 2016
Foto Raline Shah Terbaru 2016

Foto Raline Shah Paling Baru saat ini
Foto Raline Shah Paling Baru saat ini

Foto Selfie Raline Shah Mau Makan
Foto Selfie Raline Shah Mau Makan

Foto Cute dan Imut Raline Shah Terbaru
Foto Cute dan Imut Raline Shah Terbaru

Foto Cantik Raline Shah Pakai Headphone
Foto Cantik Raline Shah Pakai Headphone

Foto Wow Raline Shah sedang Tiduran
Foto Wow Raline Shah sedang Tiduran

Foto Raline Shah Cantik Paling Baru
Foto Raline Shah Cantik Paling Baru

Gambar Photo Lucu Raline Shah
Gambar Photo Lucu Raline Shah

Foto Cantik Raline Shah Memakai Jilbab / Berkerudung
Foto Cantik Raline Shah Memakai Jilbab / Berkerudung

Poto Raline Shah Selfie Cantik Terbaru
Poto Raline Shah Selfie Cantik Terbaru

Biodata dan Foto Raline Shah Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Raline Shah yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, semua informasi yang saya ketahui tentang Raline Shah ini telah saya tulis semuanya diatas, mulai dari Profil Raline Shah, Biografi Raline Shah, Biodata Raline Shah, Fakta-Fakta Raline Shah, Foto-Foto Raline Shah, dan semua informasi mengenai Raline Shah yang saya ketahui telah saya berikan semuanya, jadi cukup samapai disini artikel mengenai Biodata dan Foto Raline Shah Terbaru kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semuanya.

No comments:

Post a Comment