Biodata dan Foto Bryan Andrew Terbaru

Bryan Andrew - Profil, Fakta, Biografi, dan Foto Bryan Andrew Terbaru dan Terlengkap

Diartikel kali ini, admin blog Biodata dan Foto Artis ini akan membahas mengenai seorang artis yang bernama Bryan Andrew, yea, disini saya akan menulis semua informasi yang saya ketahui tentang Bryan Andrew, seperti mengenai Biodata Bryan Andrew, Profil Bryan Andrew, Biografi Bryan Andrew, Fakta-Fakta Bryan Andrew, Foto-Foto Bryan Andrew, dan semua yang berkaitan dengan artis yang bernama Bryan Andrew ini akan saya bagikan disini secara lengkap, jadi buat kalian yang sedang mencari cari informasi mengenai Bryan Andrew ini kalian telah memasuki halaman yang tepat, jadi langsung saja buat kalian yang ingin mengenal sosok Bryan Andrew ini silahkan lansung saja simak ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Bryan Andrew Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Bryan Andrew

Bryan Andrew merupakan seorang aktor dan model yang lahir di Jakarta pada tanggal 20 Agustus 2001, Bryan Andrew lahir dan diberi nama lengkap Bryan Andrew Betrisey, yaps, Bryan Andrew Betrisey merupakan nama lengkap Bryan Andrew, namun sekarang ini dirinya terkenal dengan nama Bryan Andrew saja. Bryan Andrew merupakan anak blasteran Swiss - Indonesia, dirinya lahir dari pasangan Betrisey dan Karmila, yang mana darah swiss didapatakn dari ayahnya.

Bryan Andrew mengawali karier beraktingnya ditahun 2010 yang lalu, dirinya ikut berperan dalam sebuah film yang diproduksi oleh Multivision Plus, film pertama yang dimainkan oleh Bryan Andrew ini yaitu berjudul Sang Pencerah.

Nama Bryan Andrew ini mulai dikenal oleh banyak orang setelah Bryan Andrew bermain dalam sebuah sineron garapan Mega Kreasi Films yang mana tentu ditayangkan di SCTV, sinetron ini yaitu berjudul Mermaid In Love, dalam sinetron Mermaid In Love atau yang disebut juga dengan MIL ini Bryan Andrew berperan sebagai salah satu tokoh yang bernama Justin, disiinetron ini Bryan Andrew dipasangkan dengan aktris cantik yang bernama Elina Magdalena Joerg yang memerankan tokoh Raina. Didunia nyata pun muncul kabar kedekatan Bryan Andrew dan Elina Joerg ini, banyak info yang berdar kalau Bryan Andrew dan Elina Joerg ini pacaran, namun Elina Joerg belum mau membuka hubungan nya dengan Bryan Andrew, walaupun begitu mereka berdua memang terlihat dekat sekali.

Sinetron terbaru yang diperankan oleh Bryan Andrew di tahun 2016 ini yaitu sebuah sinetron yang berjudul Mermaid In Love 2 Dunia, yaps sinetron MIL2D yang tayang di SCTV ini merupakan sinetron terbaru yang diperankan oleh Bryan Andrew, dalam sinetron Mermaid In Love 2 Dunia SCTV ini Bryan Andrew berperan sebagai salah satu tokoh yang bernama Gavin, Gavin merupakan teman dari Eric (yang diperankan oleh Angga Aldi Yunanda).

Berkat aktifitas Bryan Andrew di dunia hiburan tanah air ini membuat nama Bryan Andrew terkenal diseluruh indonesia, bahkan sampai ke luar negeri, Bryan Andrew sekarang ini telah mempunyai banyak fans, dan juga telah mempunyai nama fans club sendiri, fans dari Bryan Andrew ini biasa disebut dengan sebutan Bryaners.

Profil Biodata dan Biografi Bryan Andrew

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari cari informasi mengenai Bryan Andrew ini, dan kalian mungkin juga termasuk salah satu diantaranya, mereka penasaran dengan artis yang bernama Bryan Andrew ini dan mencari cari biodatanya, jadi disini saya akan memberikan informasi mengenai Biodata Bryan Andrew Terlengkap, tentunya informasi ini akan bermanfaat bagi kalian yang sedang mencarinya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui Biodata Lengkap Bryan Andrew ini silahkan langsung saja simak Biodata lengkapnya berikut ini.

Biodata Bryan Andrew

Nama Lengkap : Bryan Andrew Betrisey
Nama Lain : Bryan Andrew
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 20 Agustus 2001
Pekerjaan : Aktor dan Model
Tahun Aktif : 2010 hingga sekarang

Sinetron Bryan Andrew

  • Mermaid In Love
  • Mermaid In Love 2 Dunia

Film Bryan Andrew

  • Sang Pencerah

Fakta-Fakta Bryan Andrew Terlengkap

Diatas telah saya berikan informasi mengenai Biodata Bryan Andrew Terlengkap, namun karena informasi Biodata yang saya berikan diatas hanya sedikit saja pastinya banyak dari kalian yang bertanya tanya seperti ini, Bryan Andrew Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Bryan Andrew Dimana ? Umur Bryan Andrew Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Bryan Andrew yang asli ? Berapa Pin BBM Bryan Andrew yang Real ? Apa ID LINE Bryan Andrew ? Apa Agama Bryan Andrew ? Dimana Bryan Andrew Tinggal ? Alamat Rumah Bryan Andrew Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Bryan Andrew ? Berapa Tinggi Badan Bryan Andrew ? dan berbagai pertanyaan yang lainnya, jadi disini saya akan memberikan Fakta-Fakta Bryan Andrew Terlengkap, yang tentunya dengan ini kalian dapat menemukan sedikit informasi tambahan mengenai Bryan Andrew ini, jadi langsung saja silahkan disimak Fakta Lengkap Bryan Andrew berikut ini.
  1. Nama asli Bryan Andrew yaitu Bryan Andrew Betrisey
  2. Bryan Andrew Betrisey terkenal dengan nama Bryan Andrew saja
  3. Bryan Andrew lahir di Jakarta, Indonesia
  4. Bryan Andrew lahir pada tanggal 20 Agustus 2001
  5. Sekarang ini (2016) Bryan Andrew telah berumur kurang lebih 15 tahun
  6. Bryan Andrew menganut agama Islam
  7. Bryan Andrew merupakan anak blasteran Swiss - Indonesia
  8. Nama ayah Bryan Andrew yaitu Betrisey
  9. Nama ibu Bryan Andrew yaitu Karmila
  10. Tinggi badan Bryan Andrew yaitu sekitar 170 cm
  11. Zodiak Bryan Andrew adalah Leo
  12. Nama fans Bryan Andrew adalah Bryaners
  13. Bryan Andrew merupakan seorang aktor dan juga seorang model
  14. Akun Twitter Asli Bryan Andrew adalah @bryaanandrew http://www.twitter.com/bryaanandrew
  15. Akun Instagram Asli Bryan Andrew yaitu @BryanAndrew.Official https://www.instagram.com/BryanAndrew.Official
  16. No HP / No Telp Asli Bryan Andrew adalah ***
  17. ID Line Bryan Andrew yaitu **
  18. Pin BBM asli Bryan Andrew Adalah ****

Foto-Foto Bryan Andrew Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta Bryan Andrew yang telah saya berikan diatas, agar artikel ini menjadi semakin lengkap disini saya juga bagikan Koleksi Foto Bryan Andrew Terbaru, yang mana foto-foto yang saya berikan disini saya dapatkan dari berbagai sumber diinternet, seperti Foto Bryan Andrew Dari Instagram, Gambar Bryan Andrew Dari Twitter, Image Bryan Andrew dari Google Image, Poto Bryan Andrew dari Facebook, Dan Photos Bryan Andrew berbagai sumber yang lainnya.  Jadi disini saya akan memberikan berbagai foto Bryan Andrew terbaru, dan semoga disini kalian juga dapat menemukan foto Bryan Andrew yang kalian inginkan, misalnya saja Foto Bryan Andrew Waktu Kecil, Foto Bryan Andrew Terbaru 2016, Foto Bryan Andrew Tanpa Make Up, Photo Bryan Andrew sebelum terkenal, Foto Bryan Andrew Ketika masih muda, atau foto-foto Bryan Andrew yang lainnya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin melihat wajah ganteng Bryan Andrew ini silahkan langsung saja menuju ke Kumpulan Foto Bryan Andrew Terbaru berikut ini.

Foto Bryan Andrew Terbaru 2016
Foto Bryan Andrew Terbaru 2016

Foto Keren Bryan Andrew Naik Motor
Foto Keren Bryan Andrew Naik Motor

Foto Terbaru Bryan Andrew saat ini
Foto Terbaru Bryan Andrew saat ini

Foto Ganteng Bryan Andrew Paling Baru
Foto Ganteng Bryan Andrew Paling Baru

Photo Keren Bryan Andrew Terbaru
Photo Keren Bryan Andrew Terbaru

Foto Keren Bryan Andrew Naik Motor dan Pakai Kacamata
Foto Keren Bryan Andrew Naik Motor dan Pakai Kacamata

Foto Ganteng dan Cakep Bryan Andrew
Foto Ganteng dan Cakep Bryan Andrew

Foto Bryan Andrew pemeran Gavin di Mermaid In Love 2 Dunia SCTV
Foto Bryan Andrew pemeran Gavin di Mermaid In Love 2 Dunia SCTV

Foto Bryan Andrew Pemain Sinetron MIL2D SCTV
Foto Bryan Andrew Pemain Sinetron MIL2D SCTV

Gambar Bryan Andrew Terbaru Keren banget
Gambar Bryan Andrew Terbaru Keren banget
 

Biodata dan Foto Bryan Andrew Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Bryan Andrew yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, semua informasi yang saya ketahui tentang Bryan Andrew ini telah saya tulis semuanya diatas, mulai dari Profil Bryan Andrew, Biografi Bryan Andrew, Biodata Bryan Andrew, Fakta-Fakta Bryan Andrew, Foto-Foto Bryan Andrew, dan semua informasi mengenai Bryan Andrew yang saya ketahui telah saya berikan semuanya, jadi cukup samapai disini artikel mengenai Biodata dan Foto Bryan Andrew Terbaru kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semuanya.

0 Response to "Biodata dan Foto Bryan Andrew Terbaru"

Post a Comment