Biodata dan Foto Giaa Manek Terbaru

Giaa Manek - Profil, Fakta, Biografi, dan Foto Giaa Manek Terbaru dan Terlengkap

Diartikel kali ini, saya admin blog Biodata Foto dan Fakta Artis ini akan membahas mengenai seorang artis yang bernama Giaa Manek, yea, disini saya akan menulis semua informasi yang saya ketahui tentang Giaa Manek, seperti mengenai Biodata Giaa Manek, Profil Giaa Manek, Biografi Giaa Manek, Fakta-Fakta Giaa Manek, Foto-Foto Giaa Manek, dan semua yang berkaitan dengan artis yang bernama Giaa Manek ini akan saya bagikan disini secara lengkap, jadi buat kalian yang sedang mencari cari informasi mengenai Giaa Manek ini kalian telah memasuki halaman yang tepat, jadi langsung saja buat kalian yang ingin mengenal sosok Giaa Manek ini silahkan lansung saja simak ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Giaa Manek Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Giaa Manek

Giaa Manek merupakan seorang aktris yang berasal dari India yang mana dirinya lahir pada tanggal 18 Februari 1986, Giaa Manek ini lahir di Ahmedabad, Gujarat, India. Dirinya lahir dari pasangan Harshad Manek dengan Reena Harshad Manek, yang kemudian diberi nama lengkap Giaa Harshad Manek, Gia Manek lahir dengan nama lengkap Giaa Harshad Manek namun sekarang ini dirinya terkenal dengan nama Giaa Manek saja yang akrab dipanggil dengan nama Gia. Sekarang ini Giaa Manek sudah cukup dewasa, dirinya ditahun 2016 ini sudah berumur sekitar 30 tahun, cukup berumur bukan? namun walaupun begitu kami belum mendapatkan informasi mengenai hubungan asmaranya.

Giaa Manek mengawali karier beraktingnya pada tahun 2010 yang lalu yang mana pada saat itu dirinya ikut berperan dalam sebuah film yang berjudul Na Ghar Ke Na Ghaat Ke. namun nama Giaa Manek menjadi terkenal setelah Giaa Manek ikut berperan dalam sebuah serial televisi yaitu berjudul Saath Nibhaana Saathiya yang mana diserial ini Giaa Manek berperan sebagai tokoh utama, yaitu Gopi Ahem Modi, yang mana disini Giaa Manek memerankan Gopi waktu masih muda, dan setelah Gopi sudah tumbuh dewasa peran Giaa Manek sebagai Gopi ini digantikan oleh Devoleena Bhattacharjee. Walaupun begitu, namun Giaa Manek bermain di serial Saath Nibhaana Saathiya ini cukup lama, dan hal ini membuat nama Giaa Manek menjadi sangat terkenal.

Serial Saath Nibhaana Saathiya sekarang ini telah ditayangkan di Indonesia juga, yang mana ditayangkan di stasiun ANTV dengan judul Gopi, di Indonesia Serial Gopi ANTV ini juga mempunyai ratting yang cukup tinggi, hal ini membuat para pemain Saath Nibhaana Saathiya menjadi terkenal juga di Indonesia, termasuk Giaa Manek, Giaa Manek telah mendapatkan banyak fans dari Indonesia. Dan baru-baru ini Giaa Manek juga berkunjung ke Indonesia yang membuat namanya menjadi pembicaraan banyak orang.

Profil Biodata dan Biografi Giaa Manek

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari cari informasi mengenai Giaa Manek ini, dan kalian mungkin juga termasuk salah satu diantaranya, mereka penasaran dengan artis yang bernama Giaa Manek ini dan mencari cari biodatanya, jadi disini saya akan memberikan informasi mengenai Biodata Giaa Manek Terlengkap, tentunya informasi ini akan bermanfaat bagi kalian yang sedang mencarinya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui Biodata Lengkap Giaa Manek ini silahkan langsung saja simak Biodata lengkapnya berikut ini.

Biodata Giaa Manek

Nama Lengkap : Giaa Harshad Manek
Nama Lain : Giaa Manek
Tempat Lahir : Ahmedabad, Gujarat, India
Tanggal Lahir : 18 Februari 1986
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2010 hingga sekarang

Sinetron dan Film Giaa Manek

  • Na Ghar Ke Na Ghaat Ke (tahun 2010)
  • Jhalak Dikhla Jha 5
  • Jeannie Aur Juju (Jeannie)
  • Saath Nibhaana Saathiya / Gopi
  • Baliak Vadhu 1 (penampilan tari)

Fakta-Fakta Giaa Manek Terlengkap

Diatas telah saya berikan informasi mengenai Biodata Giaa Manek Terlengkap, namun karena informasi Biodata yang saya berikan diatas hanya sedikit saja pastinya banyak dari kalian yang bertanya tanya seperti ini, Giaa Manek Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Giaa Manek Dimana ? Umur Giaa Manek Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Giaa Manek yang asli ? Berapa Pin BBM Giaa Manek yang Real ? Apa ID LINE Giaa Manek ? Apa Agama Giaa Manek ? Dimana Giaa Manek Tinggal ? Alamat Rumah Giaa Manek Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Giaa Manek ? Berapa Tinggi Badan Giaa Manek ? dan berbagai pertanyaan mengneai Giaa Manek yang lainnya, jadi disini saya akan memberikan Fakta-Fakta Giaa Manek Terlengkap, yang tentunya dengan ini kalian dapat menemukan sedikit informasi tambahan mengenai  ini, jadi langsung saja silahkan disimak Fakta Lengkap Giaa Manek berikut ini.
  1. Nama asli Giaa Manek yaitu Giaa Harshad Manek
  2. Giaa Harshad Manek terkenal dengan nama Giaa Manek
  3. Nama panggilan Giaa Manek yaitu Gia
  4. Giaa Manek lahir di India
  5. Giaa Manek lahir pada tanggal 18 Februari 1986
  6. Sekarang ini (2016) Giaa Manek telah berumur kurang lebih 30 tahun
  7. Tinggi badan Giaa Manek yaitu sekitar 160 cm
  8. Berat badan Giaa Manek yaitu sekitar 46kg
  9. Ibu Giaa Manek bernama Reena Harshad Manek
  10. Ayah Giaa Manek bernama Harshad Manek
  11. Giaa Manek menganut agama Hindu
  12. Zodiak Giaa Manek yaitu Aquarius
  13. Hobi Giaa Manek yaitu Membaca Novel dan Menari
  14. Warna favorit Giaa Manek yaitu Merah
  15. Makanan favorit Giaa Manek yaitu Dhokla, Khandvi, dan Undiyu
  16. Film favorit Giaa Manek yaitu Jab We Met
  17. Aktris favorit Giaa Manek yaitu Kareena Kapoor, Deepika Padukone dan Priyanka Chopra
  18. Aktor favorit Giaa Manek yaitu Salman Khan, Akshay Kumar, Shah Rukh Khan dan Aamir Khan
  19. Akun Twitter Asli Giaa Manek adalah @giaa_manek http://www.twitter.com/giaa_manek
  20. Akun Instagram Asli Giaa Manek yaitu @gia_manek https://www.instagram.com/gia_manek
  21. No HP / No Telp Asli Giaa Manek adalah ***
  22. ID Line Giaa Manek yaitu **
  23. Pin BBM asli Giaa Manek Adalah ****

Foto-Foto Giaa Manek Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta Giaa Manek yang telah saya berikan diatas, agar artikel ini menjadi semakin lengkap disini saya juga bagikan Koleksi Foto Giaa Manek Terbaru, yang mana foto-foto yang saya berikan disini saya dapatkan dari berbagai sumber diinternet, seperti Foto Giaa Manek Dari Instagram, Gambar Giaa Manek Dari Twitter, Image Giaa Manek dari Google Image, Poto Giaa Manek dari Facebook, Dan Photos Giaa Manek berbagai sumber yang lainnya. Jadi disini saya akan memberikan berbagai foto Giaa Manek terbaru, dan semoga disini kalian juga dapat menemukan foto Giaa Manek yang kalian inginkan, misalnya saja Foto Giaa Manek Waktu Kecil, Foto Giaa Manek Terbaru 2016, Foto Giaa Manek Tanpa Make Up, Photo Giaa Manek sebelum terkenal, Foto Giaa Manek Ketika masih muda, atau foto-foto Giaa Manek yang lainnya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin melihat wajah cantik Giaa Manek ini silahkan langsung saja menuju ke Kumpulan Foto Giaa Manek Terbaru berikut ini.

Foto Cantik Giaa Manek Terbaru
Foto Cantik Giaa Manek Terbaru

Foto Giaa Manek Terbaru 2016
Foto Giaa Manek Terbaru 2016

Foto Selfie Giaa Manek Cantik Terbaru
Foto Selfie Giaa Manek Cantik Terbaru

Foto Giaa Manek Pemeran Gopi di Sinetron Gopi ANTV
Foto Giaa Manek Pemeran Gopi di Sinetron Gopi ANTV

Foto Giaa Manek Artis India Cantik
Foto Giaa Manek Artis India Cantik

Gambar Terbaru Giaa Manek Pemain Gopi ANTV
Gambar Terbaru Giaa Manek Pemain Gopi ANTV

Photo Terbaru Giaa Manek
Photo Terbaru Giaa Manek

Foto Cantik Giaa Manek Terbaru saat ini
Foto Cantik Giaa Manek Terbaru saat ini

Poto Giaa Manek Paling Baru sekarang ini
Poto Giaa Manek Paling Baru sekarang ini

Foto Giaa Manek Pemain Saath Nibhaan Saathiya ANTV
Foto Giaa Manek Pemain Saath Nibhaan Saathiya ANTV

Biodata dan Foto Giaa Manek Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Giaa Manek yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, semua informasi yang saya ketahui tentang Giaa Manek ini telah saya tulis semuanya diatas, mulai dari Profil Giaa Manek, Biografi Giaa Manek, Biodata Giaa Manek, Fakta-Fakta Giaa Manek, Foto-Foto Giaa Manek, dan semua informasi mengenai Giaa Manek yang saya ketahui telah saya berikan semuanya, jadi cukup samapai disini artikel mengenai Biodata dan Foto Giaa Manek Terbaru kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semuanya.

0 Response to "Biodata dan Foto Giaa Manek Terbaru"

Post a Comment