Biodata dan Foto Cut Beby Tsabina Terbaru

Cut Beby Tsabina - Profil, Fakta, Biografi, dan Foto Cut Beby Tsabina Terbaru dan Terlengkap

Diartikel kali ini, saya selaku admin blog Biodata Foto dan Fakta ini akan membahas mengenai seorang artis yang bernama Cut Beby Tsabina, yea, disini saya akan menulis semua informasi yang saya ketahui tentang Cut Beby Tsabina, seperti mengenai Biodata Cut Beby Tsabina, Profil Cut Beby Tsabina, Biografi Cut Beby Tsabina, Fakta-Fakta Cut Beby Tsabina, Foto-Foto Cut Beby Tsabina, dan semua yang berkaitan dengan artis yang bernama Cut Beby Tsabina ini akan saya bagikan disini secara lengkap, jadi buat kalian yang sedang mencari cari informasi mengenai Cut Beby Tsabina ini kalian telah memasuki halaman yang tepat, jadi langsung saja buat kalian yang ingin mengenal sosok Cut Beby Tsabina ini silahkan lansung saja simak ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Cut Beby Tsabina Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Cut Beby Tsabina

Beby Tsabina atau Cut Beby Tsabina merupakan seorang aktris, model dan juga selebgram yang lahir di Aceh, Indonesia pada tanggal 27 Oktober 2002, Beby Tsabina lahir dengan nama lengkap Cut Putri Tshabina namun sekarang ini dirinya terkenal dengan nama Cut Beby Tsabina atau Beby Tsabina saja. Cut Beby Tsabina ini masih sangat lah muda, dirinya merupakan cewek cantik kelahiran tahun 2002, jadi diakhir tahun 2016 sekarang ini Cut Beby Tsabina baru berusia 14 tahun lebih beberapa bulan, walaupun masih muda, berkat wajahnya yang cantik dan tubuh nya yang subur menjadi kan Cut Beby Tsabina terlihat lebih dewasa daripada umurnya, banyak orang yang tidak mengira kalau Cut Beby Tsabina ini baru berusia sekitar 14 tahun.

Sebelum Cut Beby Tsabina menjadi seorang aktris, Cut Beby Tsabina merupakan seorang model dan selebgram, Cut Beby Tsabina mulai terkenal dalam sinetron pada tahun 2015 yang lalu, ditahun 2015 ini, Cut Beby Tsabina ikut berakting dalam sebuah sinetron yang digarap oleh Screenplay Productions yang mana tentu ditayangkan di SCTV, yaitu sinetron yang berjudul Alphabet, Cut Beby Tsabina dalam sinetron Alphabet ini berperan sebagai salah satu tokoh yang bernama Beby. Setelah berperan dalam sinetron itu, nama Cut Beby Tsabina mulai dikenal oleh orang banyak, ditahun berikutnya Cut Beby Tsabina kembali ikut membantu sebuah sinetron, yaitu sinetron Anak Jalanan, dalam sinetron Anak Jalanan ini Cut Beby Tsabina berperan sebagai salah satu tokoh yang bernama Santi. Nama Cut Beby Tsabina menjadi pembicaraan lagi setelah dirinya muncul dalam sebuah sinetron yang berjudul Mermaid In Love, Cut Beby Tsabina dalam sinetron Mermaid In Love ini berperan sebagai Ruby, yang mana Ruby ini merupakan teman kecil Eric (yang diperankan oleh Angga Aldi), tokoh Ruby ini dikisahkan mengganggu hubungan antara Eric dan Ariel (yang diperankan oleh Amanda Manopo). Setelah berperan sebagai Ruby ini Cut Beby Tsabina mendapatkan banyak sekali hatters, namun Cut Beby Tsabina juga mendapatkan banyak fans juga.

Profil Biodata dan Biografi Cut Beby Tsabina

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari cari informasi mengenai Cut Beby Tsabina ini, dan kalian mungkin juga termasuk salah satu diantaranya, mereka penasaran dengan artis yang bernama Cut Beby Tsabina ini dan mencari cari biodatanya, jadi disini saya akan memberikan informasi mengenai Biodata Cut Beby Tsabina Terlengkap, tentunya informasi ini akan bermanfaat bagi kalian yang sedang mencarinya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui Biodata Lengkap Cut Beby Tsabina ini silahkan langsung saja simak Biodata lengkapnya berikut ini.

Biodata Cut Beby Tsabina

Nama Lengkap : Cut Putri Tshabina
Nama Lain : Beby Tsabina
Tempat Lahir : Aceh
Tanggal Lahir : 27 Oktober 2002
Pekerjaan : Model, Aktris dan Selebgram
Tahun Aktif : 2013 hingga sekarang

Sinetron Cut Beby Tsabina

  • Sinetron Alphabet sebagai Beby (tahun 2015)
  • Sinetron Anak Jalanan sebagai Santi (tahun 2016)
  • Sinetron Mermaid In Love sebagai Ruby (tahun 2016)

Fakta-Fakta Cut Beby Tsabina Terlengkap

Diatas telah saya berikan informasi mengenai Biodata Cut Beby Tsabina Terlengkap, namun karena informasi Biodata yang saya berikan diatas hanya sedikit saja pastinya banyak dari kalian yang bertanya tanya seperti ini, Cut Beby Tsabina Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Cut Beby Tsabina Dimana ? Umur Cut Beby Tsabina Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Cut Beby Tsabina yang asli ? Berapa Pin BBM Cut Beby Tsabina yang Real ? Apa ID LINE Cut Beby Tsabina ? Apa Agama Cut Beby Tsabina ? Dimana Cut Beby Tsabina Tinggal ? Alamat Rumah Cut Beby Tsabina Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Cut Beby Tsabina ? Berapa Tinggi Badan Cut Beby Tsabina ? dan berbagai pertanyaan yang lainnya, jadi disini saya akan memberikan Fakta-Fakta Cut Beby Tsabina Terlengkap, yang tentunya dengan ini kalian dapat menemukan sedikit informasi tambahan mengenai Cut Beby Tsabina ini, jadi langsung saja silahkan disimak Fakta Lengkap Cut Beby Tsabina berikut ini.
  1. Nama asli Cut Beby Tsabina yaitu Cut Putri Tshabina
  2. Cut Putri Tshabina terkenal dengan nama Cut Beby Tshabina atau Beby Tshabina saja.
  3. Cut Beby Tsabina lahir di Aceh, Indonesia
  4. Cut Beby Tsabina lahir pada tanggal 27 Oktober 2002
  5. Sekarang ini (2016) Cut Beby Tsabina telah berumur kurang lebih 14 tahun
  6. Cut Beby Tshabina menganut agama Islam
  7. Tinggi badan Cut Beby Tshabina yaitu sekitar 167 cm
  8. Sebelum menjadi seorang aktris, Cut Beby Tshabina merupakan seorang model dan selebgram
  9. Cut Beby Tshabina mulai dikenal di sinetron pada tahun 2015
  10. Sekolah SMP Cut Beby Tshabina yaitu di SMP Negeri 1 Banda Aceh
  11. Akun Twitter Asli Cut Beby Tsabina adalah @CutBebyTsabina https://twitter.com/CutBebyTsabina
  12. Akun Instagram Asli Cut Beby Tsabina yaitu @BebyTsabina http://www.instagram.com/BebyTsabina
  13. No HP / No Telp Asli Cut Beby Tsabina adalah ***
  14. Akun ask.fm Cut Beby Tsabina yaitu http://ask.fm/Bebytsabina
  15. ID Line Cut Beby Tsabina yaitu **
  16. Pin BBM asli Cut Beby Tsabina Adalah ****

Foto-Foto Cut Beby Tsabina Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta Cut Beby Tsabina yang telah saya berikan diatas, agar artikel ini menjadi semakin lengkap disini saya juga bagikan Koleksi Foto Cut Beby Tsabina Terbaru, yang mana foto-foto yang saya berikan disini saya dapatkan dari berbagai sumber diinternet, seperti Foto Cut Beby Tsabina Dari Instagram, Gambar Cut Beby Tsabina Dari Twitter, Image Cut Beby Tsabina dari Google Image, Poto Cut Beby Tsabina dari Facebook, Dan Photos Cut Beby Tsabina berbagai sumber yang lainnya.  Jadi disini saya akan memberikan berbagai foto Cut Beby Tsabina terbaru, dan semoga disini kalian juga dapat menemukan foto Cut Beby Tsabina yang kalian inginkan, misalnya saja Foto Cut Beby Tsabina Waktu Kecil, Foto Cut Beby Tsabina Terbaru 2016, Foto Cut Beby Tsabina Tanpa Make Up, Photo Cut Beby Tsabina sebelum terkenal, Foto Cut Beby Tsabina Ketika masih muda, atau foto-foto Cut Beby Tsabina yang lainnya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin melihat wajah cantik Cut Beby Tsabina ini silahkan langsung saja menuju ke Kumpulan Foto Cut Beby Tsabina Terbaru berikut ini.

Foto Cantik Cut Beby Tsabina Pakai kacamata dikepala
Foto Cantik Cut Beby Tsabina Pakai kacamata dikepala

Foto Imut dan Cute Cut Beby Tsabina Terbaru 2016
Foto Imut dan Cute Cut Beby Tsabina Terbaru 2016

Foto Selfie Cut Beby Tsabina Paling Baru
Foto Selfie Cut Beby Tsabina Paling Baru

Foto Keren Cut Beby Tsabina Memakai Kacamata
Foto Keren Cut Beby Tsabina Memakai Kacamata

Foto Cewek Cantik Cut Beby Tsabina Pakai Seragam Sekolah
Foto Cewek Cantik Cut Beby Tsabina Pakai Seragam Sekolah

Gambar Photo Cut Beby Tsabina Cantik Banget
Gambar Photo Cut Beby Tsabina Cantik Banget

Poto Terbaru Cut Beby Tsabina - Cut Putri Tshabina
Poto Terbaru Cut Beby Tsabina - Cut Putri Tshabina

Cut Beby Tsabina Selfie Photos
Cut Beby Tsabina Selfie Photos

Foto Cut Beby Tsabina Cute dan Imut
Foto Cut Beby Tsabina Cute dan Imut

Foto Cut Beby Tsabina Tertawa Cantik
Foto Cut Beby Tsabina Tertawa Cantik

Biodata dan Foto Cut Beby Tsabina Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Cut Beby Tsabina yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, semua informasi yang saya ketahui tentang  ini telah saya tulis semuanya diatas, mulai dari Profil Cut Beby Tsabina, Biografi Cut Beby Tsabina, Biodata Cut Beby Tsabina, Fakta-Fakta Cut Beby Tsabina, Foto-Foto Cut Beby Tsabina, dan semua informasi mengenai Cut Beby Tsabina yang saya ketahui telah saya berikan semuanya, jadi cukup sampai disini artikel mengenai Biodata dan Foto Cut Beby Tsabina Terbaru kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semuanya.

0 Response to "Biodata dan Foto Cut Beby Tsabina Terbaru"

Post a Comment